Random Posts


Breaking News

Tennis

Basketball

Racing

Rabu, 21 Agustus 2024

Geger di Pesawaran: Mayat Terbungkus Kain Sprei Ditemukan di Sungai

Geger di Pesawaran: Mayat Terbungkus Kain Sprei Ditemukan di Sungai




Pada Selasa pagi (20/8), warga Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Lampung, dikejutkan dengan penemuan mayat terbungkus kain sprei di Sungai Binong. Penemuan ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB dan langsung mengundang perhatian publik.

Penemuan Mengejutkan

Dalam beberapa video yang beredar, tampak mayat yang tidak diketahui identitasnya itu terbungkus dalam sprei berwarna pink bermotif daun. Jenazah ditemukan di bawah jembatan Sungai Binong. Video lain menunjukkan petugas kepolisian sedang membuka sprei tersebut dan menemukan tubuh seorang pria mengenakan kaus biru dan celana jeans panjang. Kaki korban tampak dibungkus karung plastik putih.

Proses Penanganan Kasus

Kapolsek Gedong Tataan, Iptu Devrat Aolia Arfan, mengonfirmasi bahwa penemuan mayat tersebut memang terjadi di wilayahnya. "Mayat laki-laki itu telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Lampung untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Menurut Iptu Devrat, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Saman saat pulang dari masjid. "Saksi melihat ada bungkusan kain sprei yang tampak seperti tubuh manusia. Ia kemudian memberitahukan temannya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedong Tataan melalui Babinkamtibmas."

Pemeriksaan dan Investigasi

Unit Inafis Polres Pesawaran segera menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mulai membengkak dan kulitnya mengelupas. Terdapat luka memar di dagu korban.

Saat ini, mayat tersebut berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan visum guna mengetahui penyebab kematian. "Visum dilakukan terlebih dahulu, sementara autopsi akan dilakukan setelah hasil visum keluar," tambah Iptu Devrat.

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya. Penemuan ini tentu menambah kekhawatiran di kalangan warga setempat dan mengundang perhatian luas dari berbagai pihak.


Referensi :


Patreon

Patreon II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates