Random Posts


Breaking News

Tennis

Basketball

Racing

Rabu, 28 Agustus 2024

Kecelakaan Adu Banteng di Jember: 1 Pelajar Tewas dan 3 Terluka

Kecelakaan Adu Banteng di Jember: 1 Pelajar Tewas dan 3 Terluka



Pada Selasa, 27 Agustus 2024, sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Jember. Insiden ini melibatkan empat pelajar dan berakibat fatal, dengan satu orang tewas dan tiga lainnya mengalami luka-luka.


Kronologi Kecelakaan

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh pelajar berinisial R, berboncengan dengan S, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Di arah berlawanan, sepeda motor metik Honda Beat yang dikendarai pelajar M, dengan G sebagai penumpang, juga melaju dengan kecepatan tinggi. Kedua kendaraan tersebut bertabrakan secara frontal, menyebabkan semua korban terlempar ke aspal.


Pernyataan Saksi

Misnati, seorang saksi mata, mengungkapkan bahwa kedua kendaraan bergerak cepat sebelum tabrakan. “Sepeda motor Revo dan Beat saling bertabrakan secara frontal. Semua korban terpelanting ke jalan setelah kecelakaan,” katanya. 


Kondisi Korban

Dari kejadian tersebut, pelajar berinisial R meninggal dunia di lokasi kejadian akibat patah kaki parah. Tiga pelajar lainnya mengalami berbagai luka. S pelajar yang dibonceng R mengalami luka tubuh yang serius. M dan G juga mengalami luka-luka dan semuanya telah dilarikan ke Puskesmas Kencong untuk mendapatkan perawatan medis intensif.


Tanggapan Pihak Kepolisian

Kapolsek Kencong, Iptu Heru Siswanto, menyatakan bahwa seluruh korban mengalami luka berat. “Korban berinisial R meninggal dunia akibat patah kaki, sementara S mengalami luka-luka. Pelajar M dan G juga dirawat di Puskesmas Kencong,” ujarnya.

Kecelakaan ini menggarisbawahi pentingnya keselamatan berkendara, terutama bagi pelajar yang mungkin kurang pengalaman. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini, sementara masyarakat dan pihak berwenang diharapkan dapat bekerja sama untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya dan mencegah kejadian serupa di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates