Random Posts


Breaking News

Tennis

Basketball

Racing

Jumat, 23 Agustus 2024

Lelaki 65 Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka di Sawah Lotim

Lelaki 65 Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka di Sawah Lotim





Husni (65), seorang warga Desa Keroya, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, ditemukan meninggal dunia di tengah sawah miliknya pada Jumat (23/8) sekitar pukul 10.30 WITA. Saat ditemukan, jenazah Husni tergeletak di tengah sawah yang dipenuhi rumput gajah dengan sejumlah luka di wajahnya.


Penemuan dan Penanganan Kasus


Jenazah Husni pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan lewat. Menyadari kondisi tersebut, warga segera berteriak minta bantuan, yang menyebabkan warga lain berdatangan dan melaporkan penemuan ini ke pihak kepolisian.

Petugas kepolisian segera tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, jenazah Husni dibawa ke RSUD dr. R. Soedjono Selong untuk dilakukan autopsi guna mengidentifikasi penyebab kematian.


Barang Bukti dan Investigasi


Di lokasi kejadian, polisi menemukan beberapa barang bukti, termasuk parang, sebuah paku yang ditemukan di dekat senjata tajam, dan kayu banten. Barang-barang tersebut kini diamankan untuk keperluan penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Aikmel, Iptu Zulkipli, mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan mengenai penemuan mayat dengan luka-luka. “Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban,” jelasnya.

Kasus ini terus dalam penyelidikan untuk mengungkap fakta di balik kematian Husni dan memastikan keadilan.



Referensi :


Patreon

Patreon II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates