Random Posts


Breaking News

Tennis

Basketball

Racing

Rabu, 14 Agustus 2024

Suami Cut Intan Nabila Ditangkap: Armor Toreador Terlibat Kasus KDRT

Suami Cut Intan Nabila Ditangkap: Armor Toreador Terlibat Kasus KDRT


Armor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila, menjadi sorotan setelah ditangkap polisi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Penangkapan Armor dilakukan di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dan segera menjadi viral di media sosial.

LambeTrending memperoleh foto saat Armor diamankan oleh polisi. Dalam gambar tersebut, Armor terlihat mengenakan jaket putih, menandakan momen tegang saat penangkapan. Kini, Armor telah dibawa ke Polres Bogor untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait tuduhan KDRT yang menimpa istrinya.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengonfirmasi penangkapan Armor dan menyebutkan bahwa pelaku ditangkap di Kemang. "Saat ini, Armor Toreador dibawa ke Polres Bogor untuk penyidikan lebih lanjut," ungkap Rio.

Sementara itu, Cut Intan Nabila saat ini berada di Mako Polres Bogor untuk mendapatkan perlindungan. Kasus ini menjadi perhatian publik, menyoroti pentingnya penanganan kasus KDRT dan dukungan terhadap korban. Proses hukum terhadap Armor Toreador diharapkan bisa memberikan keadilan dan memberi pesan tegas mengenai kekerasan dalam rumah tangga.



Referensi : 

- Patreon



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates