Random Posts


Breaking News

Tennis

Basketball

Racing

Sabtu, 31 Agustus 2024

Tragis: Ibu Muda di NTT Dibunuh Suami Gara-Gara Anjing

Tragis: Ibu Muda di NTT Dibunuh Suami Gara-Gara Anjing



Anastasia Jelita, seorang ibu berusia 23 tahun, tewas dibunuh suaminya, Yusintus Tua (28), di Kampung Golo Cala, Desa Umung, Kecamatan Satar Mese, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kematian Anastasia sempat menjadi misteri hingga makamnya dibongkar sebulan setelah dimakamkan pada 27 Juli 2024.

Bentrokan antara Anastasia dan Yusintus terjadi pada 26 Juni 2024 sekitar pukul 08.00 Wita. Pertengkaran dimulai ketika Anastasia meminta Yusintus memindahkan seekor anjing yang tidur di dapur, namun permintaan ini ditolak dan memicu kemarahan Yusintus. Emosi yang tersulut membuat Yusintus menganiaya Anastasia secara brutal, menyebabkan korban mengalami luka parah.

Menurut keterangan Ipda I Made Budiarsa dari Polres Manggarai, Anastasia sempat melawan dengan memukul dan menggigit Yusintus, namun serangan suaminya berlanjut hingga ia tewas. Anastasia dinyatakan meninggal dunia saat dibawa ke puskesmas.

Polisi kemudian membongkar makam Anastasia pada 21 Juli 2024 untuk melakukan autopsi setelah keluarga melaporkan kejanggalan dalam kematian tersebut. Hasil autopsi menunjukkan bahwa Anastasia tewas akibat kekerasan tumpul dengan luka memar di punggung kanan, patah tulang rusuk, dan robekan paru-paru yang menyebabkan perdarahan hebat.

Yusintus kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ini dan ditahan di Rutan Polres Manggarai. Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengungkap seluruh rincian kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates