Random Posts


Breaking News

Tennis

Basketball

Racing

Rabu, 11 September 2024

Diduga Meninggal Tak Wajar, Makam Siswa SMAN 3 Taruna Madiun Dibongkar

Diduga Meninggal Tak Wajar, Makam Siswa SMAN 3 Taruna Madiun Dibongkar




Polisi melakukan ekshumasi atau pembongkaran makam GPN (16) di Dusun Alas Pecah, Desa/Kecamatan Geneng, Ngawi. Almarhum merupakan siswa SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun.

"Betul kita sedang pembongkaran makam almarhum atas permintaan pihak keluarga," ujar Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Sujarno kepada wartawan Rabu (11/9/2024).

Proses ekshumasi, kata Sujarno, untuk memenuhi permintaan pihak keluarga yang curiga dengan kematian tak wajar. "Pihak keluarga yang menduga boleh tapi kita masih lakukan pengecekan," kata Sujarno.

Sujatno menambahkan dalam ekshumasi ini, pihaknya melibatkan tim forensik Polda Jatim serta pengamanan dari Polres Ngawi. Saat ini, Satreskrim Polres Madiun Kota masih menunggu hasil tim forensik.

"Kita tetap menunggu hasil tim forensik Polda Jatim," tandas Sujarno.

Sementara itu, Bagus Handono (47) orang tua GPN membenarkan pembongkaran makam anaknya memang permintaan pihaknya, ini untuk mengetahui penyebab kematian dan mencari keadilan.

"Saya hanya ingin minta keadilan dengan adanya ekshumasi ini. Mungkin ada dugaan kekerasan dilakukan senior," tandas Handoko.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates