Random Posts


Breaking News

Tennis

Basketball

Racing

Minggu, 01 September 2024

Hukuman Berat untuk Anak Artis Pembunuh Dokter

 Hukuman Berat untuk Anak Artis Pembunuh Dokter



Seorang pria yang merupakan anak aktor asal Spanyol mendapatkan hukuman berat. Itu karena ia terbukti membunuh seorang dokter sekaligus Youtuber konten memasak Daniel Sancho Bronchalo.

Hukuman apa yang diberikan untuknya? Mengapa pria bernama Edwin Arrieta Arteaga itu membunuh sang dokter? Simak ulasannya!

Dikutip dari Wolipop, Daniel didakwa membunuh Edwin saat keduanya liburan bersama di Pulau Koh Phangan, Thailand, pada Agustus tahun lalu. YouTuber berusia 30 tahun ini merupakan putra dari aktor terkenal Spanyol, Rodolfo Sancho.

Kasus pembunuhan ini jadi perhatian besar di Spanyol, sebab status Daniel yang adalah anak selebriti. Selain ayahnya yang seorang aktor, ibunya juga mantan aktris bernama Silvia Brinchalo.

Laporan dari Associated Press (AP), BBC dan CBS News menyebut bahwa Daniel awalnya divonis hukuman mati tapi diringankan jadi seumur hidup karena berkelakuan baik selama persidangan. Daniel juga diharuskan membayar uang sebesar US$125,000 atau sekitar Rp 1,9 miliar kepada keluarga korban Edwin.

AP melaporkan bahwa selama persidangannya, Daniel mengaku tidak bersalah. Dia mengklaim tindakannya itu dilakukan untuk membela diri karena Edwin mencoba melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Daniel mengaku memotong-motong tubuh ahli bedah berusia 44 tahun tersebut setelah membunuhnya, dan membuangnya ke darat dan laut. Kasus ini terungkap setelah beberapa pemulung menemukan karung berisi bagian tubuh manusia di tempat pembuangan sampah. Kasus ini menggegerkan publik Spanyol hingga dibuat dokumenternya, berjudul 'El Caso Sancho'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates