Random Posts


Breaking News

Tennis

Basketball

Racing

Rabu, 04 September 2024

Kejadian Tragis di Gunungwungkal: Ibu Muda Ditusuk oleh Tetangga Sendiri, Pelaku Coba Bunuh Diri

Kejadian Tragis di Gunungwungkal: Ibu Muda Ditusuk oleh Tetangga Sendiri, Pelaku Coba Bunuh Diri



Seorang ibu muda berinisial SU (24) di Desa Jepalo, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, mengalami nasib tragis setelah ditusuk oleh tetangganya sendiri, yang berinisial S (32), pada Selasa, 3 September 2024. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.20 WIB dan diduga dipicu oleh masalah asmara.

Camat Gunungwungkal, Febes Mulyono, mengungkapkan bahwa korban sedang berada di dalam rumah saat pelaku mendatangi dan melakukan penusukan. "Setelah penusukan, korban segera dilarikan ke RS KSH Tayu. Saya mendapatkan informasi dari Carik bahwa masalah asmara adalah pemicunya," kata Febes.

Setelah menyerang SU, pelaku S mencoba bunuh diri dengan melukai dirinya sendiri. Beruntung, nyawanya berhasil diselamatkan meski ia mengalami luka-luka. "Pelaku melukai dirinya setelah penusukan, tetapi usahanya untuk bunuh diri gagal," lanjut Febes.

Warga Desa Jepalo menjadi heboh setelah mendengar teriakan korban yang meminta pertolongan. Mereka segera menuju lokasi kejadian untuk memberikan bantuan kepada korban dan pelaku. Keduanya kemudian dibawa ke RS Keluarga Sehat Hospitals (KSH) Tayu untuk perawatan medis.

Informasi awal menunjukkan bahwa korban dan pelaku pernah memiliki hubungan asmara di masa lalu. SU kini telah menikah dengan pria lain dan memiliki anak. "Pelaku adalah mantan pacar korban, yang kini sudah berkeluarga," tambah Febes.

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung. Tim inafis yang dipimpin oleh Wakil Kasat Reskrim sedang melakukan olah TKP di rumah korban. "Penyelidikan masih berlanjut, dan kedua pihak masih dirawat di rumah sakit," ujar Kompol M Alfan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates