Random Posts


Breaking News

Tennis

Basketball

Racing

Jumat, 13 September 2024

Motif Asmara di Balik Pria Terbungkus Seprai di Lampung Dibunuh Pasutri

Motif Asmara di Balik Pria Terbungkus Seprai di Lampung Dibunuh Pasutri





Wawan Setiawan (25) tewas dibunuh pasangan suami istri Ardi Kurniawan (24) dan Novi Dwi Ramadanti (21) serta rekannya, Ricky alias Rocker (DPO), di sungai di bawah jembatan Desa Way Layap, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Polisi menyebut pembunuhan ini dilatari motif asmara.

Jumat (13/9/2024), Kasatreskrim Polres Pesawaran Iptu Devrat Aolia Afrat mengatakan pihaknya telah memeriksa para tersangka. Devrat menyebut tersangka Ardi Kurniawan mengetahui bahwa istrinya berselingkuh dengan korban.

"Dari hasil pemeriksaan para tersangka pembunuhan ini dilatar belakangi karena masalah asmara. AK mengetahui istrinya NDR ini selingkuh dengan korban,"

Ardi yang mengetahui itu langsung marah dan cemburu. Saat diperiksa, kata Devrat, Ardi mengakui saat itu meminta istrinya menjebak Wawan dengan meminta datang ke rumah kontrakannya.

"Pelaku ini marah dan cemburu, kemudian di hari itu AK meminta istrinya untuk menjebak korban dengan meminta korban datang ke rumah kontrakannya. Memang sudah merencanakan pembunuhan tersebut," lanjut Devrat.

Setelah itu, katanya, Ardi Kurniawan meminta bantuan rekannya bernama Ricky (DPO) untuk menghabisi nyawa Wawan. Saat ini, lanjut Devrat, pihaknya masih mengejar Ricky alias Rocker.

"Setelah itu terjadi lah peristiwa pembunuhan itu yang dilakukan AK dan R," jelasnya.

Sebelumnya, warga Desa Way Layap, Kabupaten Pesawaran dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad tanpa identitas di aliran sungai di bawah jembatan. Mayat tersebut terbungkus kain seprai berwarna merah. Pada tubuh korban bernama Wawan ini ditemukan sejumlah luka hantaman benda tumpul.

Setelah serangkaian penyelidikan, polisi berhasil mengantongi identitas dua pelaku yang ternyata merupakan suami istri. Keduanya atas nama Ardi Kurniawan dan Novi Dwi Ramadanti ditangkap di Yogyakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates